Cara Alami Untuk Mengatasi Bekas Luka Keloid Pada Anak

Sejatinya, keloid merupakan bekas luka yang dapat terjadi pada siapapun termasuk anak-anak. Anak-anak yang masih sangat mudah untuk mendapatkan luka karena terjatuh, dll bisa saja luka tersebut menimbulkan bekas atau nantinya berubah menjadi keloid Sayangnya keloid itu sendiri adalah jenis bekas luka yang tidak akan hilang bahkan sampai seumur hidup kecuali jika Anda ingin menghilangkannya. Ada beberapa cara yang tepat, untuk dapat menghilangkan keloid pada anak kecil. Dan berikut adalah beberapa tips yang kami berikan untuk Anda. Diantaranya :

Cara Alami Untuk Mengatasi Bekas Luka Keloid Pada Anak

1. Biarkan anak mengkonsumsi susu lebih banyak.

Susu adalah sumber nutrisi yang sangat diperlukan oleh anak-anak terlebih saat masa pertumbuhannya. Didalam susu, memiliki kandungan mineral silika yang ternyata sangat efektif untuk membantu menghilangkan kelodi pada anak-anak. Manfaat kandungan mineral silika yang mampu menghambat produksi Kolagen berlebih pad bekas luka. Oleh karena itu, dengan anak mengkonsumsi susu setiap hari secara rutin, dapat menghindari pertumbuhan keloid.

2. Mengurangi asupan gula.

Anak-anak dan gula-gula adalah dua hal yang sangat berkaitan. Anak-anak sangat menyukai gula-gula seperti permen, cokelat dan masih banyak lagi. Padahal jika terlalu banyak mengkonsumsinya bisa-bisa kelak anak berpotensi mengidap penyakit diabetes. Asupan gula berlebih juga ternyata dapat memicu terjadinya kelid, oleh karena itu, batasi konsumsi gula pada anak.

3. Madu.

Yang ketiga adalah madu. Madu juga termasuk nutrisi yang baik untuk anak-anak. Madu memiliki senyawa silika tinggi, mineral aktif untuk membantu mengatasi keloid pada anak. Dengan pemberian madu setiap hari, sama dengan susu tadi anak juga akan terhindar dari pembentukan keloid pada luka. Oh ya, jika terlanjur keloid sudah tumbuh, madu bisa dioleskan pada keloid secara rutin.

4. Teripang murni.

Selain madu, bahan alami lainnya yang bisa dijadikan untuk obat alami dalam mengatasi keloid pada anak adalah ekstrak teripang murni. Di dalam teripang emas murni misalnya, terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif yang terdiri dari Vitamin, Mineral, Asam Amino, Omega 3, 6. dan 9 juga senyawa alami yang dapat membantu mengatasi keloid / bekas luka pada anak.Namun untuk mendapatkan teripang emas secara langsung dan mengolahnya sendiri tentu akan membuat kerepotan. Namun Anda jangan khawatir, karena untuk mendapatkan teripang emas murni, kini bisa didapatkan dalam satu kemasan 300ml QnC Jelly Gamat yang 100% berbahan dasar teripang, diformulasikan untuk membantu pengobatan berbagai jenis penyakit secara alami, termasuk keloid.

Baca disini untuk mengetahui cara pemesanan produk : [ Cara Pemesanan Sekarang ]

Baca juga : Ragam Penyakit Kulit Yang Bisa Diderita Anak Kecil

Itu dia, Cara Alami Untuk Mengatasi Bekas Luka Keloid Pada Anak. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *