Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih

Bronkitis bukan penyakit yang asing di telinga kita. Bronkitis, termasuk penyakit yang sering terjadi pada anak-anak, bahkan sampai mereka tumbuh dewasa.

Bronkitis, adalah kondisi penyakit yang ditandai dengan terjadinya infeksi di saluran paru-paru utama dari paru-paru (bronkus) yang menyebabkan inflamasi (peradangan) pada saluran udara, termasuk saluran pernapasan.

Penyebab umumnya berasal dari virus. Bronkitis akut adalah sebutan bagi infeksi pernapasan dingin, atau atas. Pada Bronkitis akut, bisa dibilang ini adalah jenis ringan karena bisa sembuh sempurna hanya dalam beberapa minggu. Namun, bagi penderita yang memiliki penyakit menahun semisal memiliki gangguan Jantung dan paru-paru di usia lanjut, Bronkitis bisa bersifat kronis.

Adapun cara mengobati Bronkitis dalam sejarah kuno, dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti kayu manis, lada, kopi, terpentin, kalium nitrat hingga bawang putih. Untuk kali ini, seperti judul yang tertera diatas, kita akan sedikit mengulas tentang bagaimana Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih.

Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih

Pengobatan Bronkitis Dengan Memanfaatkan Bawang Putih.

Di dalam bawang putih, terdapat kandungan senyawa Organosulphur, yang berpotensi mampu membantu pengobatan Bronkitis. Saat mengiris bawang putih segar, secara alami bawang putih melepaskan enzim alliinase yang membentuk allicin yang mengarah pada penciptaan senyawa Organosulphur. Bawang putih yang kemudian dipanaskan dapat membuat Allinase tidak aktif, sehingga memungkinkan bawang putih segar didiamkan selama 10 menit sebelum memasak dapat mengaktifkan senyawa allicin.

Kandungan alami dalam bawang putih segar juga cukup melimpah, diantaranya Vitamin A, B dan C. Bawang putih juga berisi kandungan seperti tembaga, besi, kalium, seng, selenium, kalsium, germanium, aluminium dan sulfur. Rata-rata dosis untuk bawang putih segar di cincang adalah 4 gram per hari, kecuali ditentukan lain. Periksakan terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum menggunakan bawang putih sebagai pengobatan.

Rekomendasi pengobatan Bronkitis pada anak-anak, dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, merupakan obat herbal alami yang berbahan dasar teripang emas. Dengan kemampuan teripang emas untuk pengobatan penyakit kronis-akut, termasuk mengobati penyakit Bronkitis kronis.

Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih

Testimoni QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih Cara Mengobati Bronkitis Anak Dengan Bawang Putih

Testimoni diatas kami jamin 100% real.

Jika Anda berminat, silahkan pesan produk herbal QnC Jelly Gamat sekarang juga melalui sms (fast respon), dengan format pemesanan berikut ini :

Ketik NSQG : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim SMS/Whatsapp ke 085.223.944.949

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

NSQG : Delima : 2 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx kirim ke nomor diatas.

Jangan lupa untuk mencantumkan kode “NSQG” sebagai kode produk agar tidak tertukar dengan produk lain.

  • Harga QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000,-
  • Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 5.000,- jika pesan produk 4 botol.
  • Potongan harga lainnya berlaku kelipatan.
  • Info harga selengkapnya : DISINI.
Posted by Anak Kita Sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *